Minggu, 15 Mei 2011

Siapakah dia...???

"Beethoven Virus" itu yang buat bangga lihat korama itu, takjub gak percaya, drama yang buat semangat sampai saat ini. Ketemu sama tokoh yang bernama "Maestro" yang gak disangka, gila sadis banget, sadis tingkat tinggi, maunya serba perfectionist. Tapi keren juga, sosok seseorang yang berumur 40 tahun, wawasannya luas dan serba tahu, keren banget deh !!! Adakah sosok nyata seperti itu, kalau ada aku mau ketemu, dan mungkin aku akan jadi sosok "Kang Gun Woo muda" hehehe... Maestro Kang  =')
Dan yang paling aku sebel, saat bilang, "Mau banget ketemu sosok Maestro", dan ternyata kedengaran adeku, dan dia bilang dengan santainya, "Ngapain kak mau ketemu dia, wong kakak sadisnya juga sama kaya dia". Aaarrgghhhh... menyebalkan !!! ='(

Tetapi sayang sosok itu hanya fiktif, hanya ada dikorama itu aja, tetapi sosok "Kim Myung Min". Hmm... aku banget mau banget, tapi dengan sangat kecewa dia sudah menikah dan memiliki seorang anak lelaki yang bernama "Jae-Ha". Beruntungnya punya ayah seperti Kim Myung Min, tetapi apapun yag telah Maha Kuasa berikan kita patut bersuyur atas nikmatnya, ya walau sekedar kagum tapi sungguh aku kagum banget sama sosoknya, keren banget.

Suka banget sama Maestro Kang. Pertama tahu sosok "Maestro", waktu telusuri status temen di FB, eh ada status temen ku yang bilang, "Demam Beethoven nih, Kim Myung Min". Saat itu aku telusurin deh lewat m'bah google, ternyata sosoknya ahhh biasa aja, terus aku tanya temenku itu ada distasiun TV mana, ya terus aku pantengin deh nonton, tapi pas aku nonton itu ada sosok yang beda banget dari orang kebanyakan, ini orang auranya angker banget ya, nyebelin banget, dia gak ganteng, tua juga. Tapi sekarang-sekarang ini aku malah jadi takjub dan kagum dengan sosok "Maestro". Walau dia agak angker tapi wawasannya luas, gak banyak omong juga, dan terutama dia lebih suka yang perfectionist, keren deh... tapi sadisnya gak ada yang ngalahin hihihiii...

Ku juga saat mau nge-net yang biasanya buka FB, sekarang lebih suka buka youtube, buat liat gambarnya dia atau cari kabar terbaru tentangnya, Maestro gak ada yang tandingin, dan temen aku sempet bingung dan tanya, kamu aneh deh orang kaya gitu disukain. Ya gimana ya, tiap orang berbeda dan gak akan ada yang sama hehehe...


Maestro Kang Gun Woo






Tidak ada komentar: