Kamis, 12 September 2013

Cerita Ku

Assalamu'alaikum,

Perkenalkan nama saya Nina, teman-teman saya biasa memanggil;
1. Nina,
2. Cipit,
3. Nin,
4. Na,
Panggilannya banyak ya, bisa jadi agent rahasia kayanya saya. Cipit, itu karena mata saya yang sipit jadi dipanggil cipit.
Sekilas tentang cerita ku, saya orangnya biasa-biasa aja. Saya kuliah dengan jurusan Pendidikan Matematika. Suka musik musik musik musikkkk, suka banget kebab dan ice cream cokelat dan suka ngambek^^. Enggak banyak orang tau kalau saya itu K-Addict atau penguntit tentang segalanya tentang Korea, K-LOVERS lah heheh..  gak berlebihankan?
Kalau ditanya sama anak-anak zaman sekarang tentang fandom atau bias, maaf gak ngerti soal kaya gitu. Tapi ada beberapa aktor yang saya kagumi berkat aktingnya, dan drama ataupun filmnya saya nanti yaitu si Om Kim Myung Min, berkat akting dia di drama Beethoven Virus saya jadi terpukau dengan akting beliau. Tadinya kurang sreg karena dia sosok bapak-bapak kejam atau pembunuh musik di drama itu. Tapi lama kelamaan ada sesuatu yang beda dari beliau. Akhirnya cari taulah tentang beliau, semuaaaanyaaa_

Dan akhirnya, ternyata dia cukup tenar baik dinegaranya, di Indonesia dan dinegara lain. Saya kira dia aktor gak terlalu tenar, ternyata dia cukup banyak memenangkan penghargaan berkat aktingnya yang bagus.


Selain Kim Myung Min, juga ada Kwon Sang Woo, Park Shin Yang, Lee Hyun Woo, Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Joo Won, dan sebagainya. Tetapi yang lebih diminati ya hanya Kim Myung Min hehehe...^^

Selain drama dan film-film Korea, saya juga suka dengan musiknya aliran POP, Jazz dan Ballad. Suaranya juga oke punya, Indonesia juga gak kalah kok tetapi bukan boyband atau girlbandnya ya tetapi penyanyi solonya, seperti Om Boery Maranthika, Afgan, Ebiet G, Raisa, dan lainya. Itu dalam negeri, kalau di Korea ada K.Will, Lee Seok Hoon, Lee Hyun (8ight), Shin Hye Sung, SG Wanna Be, 4MEN, Urban Zakapa, Clazziquai Project, alm. Chae Dong Ha, Ryu Shi Won dan lainnya. Ya sekiranya hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang saya, kurang lebihnya saya minta maaf, saya bukan insan yang sempurna^^


Sekian tentang cerita Ku^^

Tidak ada komentar: