Senin, 02 Desember 2013

Aneka Bros Bahan Jahit

Setelah nonton Drama Korea Sassy Girl Chun Hyang, dapet ide dari drama itu. bikin bros ya bros kecil-kecilan. Dimulailah pencarian link-link tentang tutorial membuat beraneka ragam bros atau corsage dan ini hasilnya ada dibawah. Gak bagus-bagus amat, tapi puas bisa praktekinnya. Mulai deh pake bros buatan sendiri, banyak yang tertarik dan bilag lucu akhirnya jadi jualan deh hehehe... Yuk mari di ORDER bros bahannya, ini All jahit loh. Gak pake lem sama sekali, gak akan rugi deh, awet pastinya. Saat ini sedang sedia stok dengan bahan jins. Persedian TERBATAS!! karena gak buat banyak dan tergantung pemesanan, monggo dilihat-lihat dan  jangan lupa ORDER ya.

yUK ORDER :)



Ini dia penampang keseluruhan brosnya :)

Bros Manik Red
Harga : Rp8000,-

Bros Manik Green 1
Harga : Rp8000,-

Bros Manik Green 2
Harga : Rp8000,-

Bros Manik-manik
Beli ketiganya cukup membayar Rp20000,- ^
Stok TERBATAS!!!

Bros Rajut Brown
Bagi kalian yang suka dengan style Korea, wajib punya bros ini. Rajut gimana gitu kaya orang Korea yang gak ketinggalan menyematkan bros rajut baik di baju mau pun di rok atau ikat pinggang.
Harga : Rp10000,-

Bros Rajut 
Harga : Rp10000,-


Bros Rajut Bunga
Harga : Rp8000,-

Bros Rajut Flower Blue
Harga : 8000,-

Bros Rajut Star
Harga : Rp8000,-


Bros Bunga
Harga : Rp8000,-

Bros Rajut Flower Blue
Harga : Rp10000,-

Bros Kanzashi Flower
Bagi pecinta atau penggemar  all abaout JAPAN, wajib nih punya ini. Karena Kanzashi Flower ini pertama diperkenalkan oleh warga Jepang :)
Harga : Rp10000,-

Bros Kanzashi Flower Gray
Harga : Rp10000,-

Bros Kanzashi Flower Black
Harga : Rp10000,-

Bros Kanzashi Flower 5 Kelopak
Harga : Rp10000,-

Bros Kanzashi Flower Black n Gray
Harga : Rp10000,-

Bros Flower Red 1
Harga : Rp10000,-

Bros Flower Red 2
Harga : Rp10000,-

Bros Flower Cremy
Ketiganya ini Harga satuannya Rp10000,-
Kalau beli ketiganya cukup seharga Rp25000,-

Bros Flower Violet 1
Harga : Rp10000

Bros Flower Violet 1
Harga : Rp10000

Bros Flower White
Bagi kalian pecinta atau penggemar drama atau movie Korea, wajib punya ini. Sesuai dengan Style Korea yang identik dengan renda-renda :)
Harga : Rp10000,-


Ada promo nih, bagi kalian yang membeli 2 buah bros seharga Rp8000,- maka hanya dikenakan biaya Rp15000,- saja, 
Promo ini berlaku hanya untuk yang seharga Rp8000,- saja, yuk mari di ORDER karena stok terbatas, melayani request juga loh.
Pemesanan barang banyak bisa dikurangi harganya loh dari harga asli :)


Info lebih lanjut :
SMS 088809885858 (Hanya SMS, tidak melayai telpon)

Add facebooknya juga ya di NurLaLuce


Segera hadir BROS RESLETING :D
Posting Komentar