Senin, 04 November 2013

Aneka Bros Kanzashi Flower

Postingan kedua ini masih tentang bros, setelah menjelajahi dari blog ke blog tentang Tutorial Membuat Aneka Bros dan jadi deh yaitu Bros KANZASHI FLOWER. Bentuknya bagus jadi dipraktekin deh, meski gak bagus-bagus banget tapi ada kepuasan tersendiri bisa juga buatnya meski ada kendala-kendala tertentu hehehe... Akhirnya dijualin deh ^^

 Aneka Bros Kanzashi Flower. Yuk mari di ORDER Brosnya, silahkan dilihat-lihat dulu^^
Baha dari bros kali ini dari bahan jins, dan ini jahit semua loh. Gak ada lem sama sekali dijamin awet :)

Kanzashi Flower
Bahan : Jins
Harga : Rp10000,-

Kanzashi Flower Gray
Bahan : Jins
Harga : Rp10000,-

Kanzashi Flower Black 1
Baha : Jins
Harga : Rp10000,-

Kanzashi Flower Black 2
Bahan : Jins
Harga Rp10000,-

Kanzashi Flower 5 Kelopak
Bahan : Jins
Harga : Rp10000,-

Kanzashi Flower Black n Gray
Bahan : Jins
Harga : Rp10000,-

Mari di ORDER, ada promo juga nih. Yuk mari di ORDER, STOK BARANG TERBATAS!!


Info lebih lanjut :
SMS : 088809885858 atau 
add di facebook NurLaLuce


SEGERA HADIR BROS RESLETING :)
Posting Komentar