Sabtu, 24 November 2012

Kim Myung Min Come Back "The Lord Of Drama"


Ternyata sudah lama juga tidak memberikan coretan baru diblog ini, karena dihadang beberapa kesibukan yang menghadang hingga tidak sempat untuk melihat bahkan menulis artikel diblog ini. Selama ini aku ngapain aja ya tidak menulis, hmm... ngajar... ngajar... kebut skripsi yang hanya menyisakan waktu bulanan, karena kejar setoran tuk wisuda tahun ini hehehe...

Ayo semangat Nina !
Mau nulis apa ya, bingung juga mmm.... Kim Myung Min come back dengan drama terbarunya, bingung judulnya apa. Tadinya judulnya “The King Of Drama” terus sekarang “The Lord Of Drama” sebenarnya yang mana yang benar. Selama pencarian baik ditwitter maupun akun-akun berita atau news lain, ternyata banyak juga yang menyambut baik drama ini. Dan baru tahu kalau penggemarnya Om Kim Myung Min ini banyak juga ya, mereka menyambut hangat  dan senang, serta ada yang memuji aktor ini karena penjiwaan aktingnya yang tidak main-main. Di Korea drama The Lord Of Drama ini sudah diputar sejak awal bulan November, dan sudah berjalan beberapa episode.


Berikut adalah foto-foto Kim Myung Min saat tiba Jepang, berada di Fukuoka Jepang, saat syuting dan saat presscon The Lord Of Drama.










Kim Myung Min saat tiba di Jepang


 Kim Myung Min saat tiba di Jepang





Saat Presscon The Lord Of Drama di Korea


Saat Presscon The Lord Of Drama, bersama Choi Siwon (Super Junior)




Saat tiba di Fukuoka Jepang

Tetapi sayangnya, ada juga yang mencibir. Kenapa gak Choi Siwon yang jadi peran utama, atau dilebihkan namanya dibandingkan dengan Om Kim Myung Min. Dan banyak yang mencibir kenapa harus Kim Myung Min kan udah tua, de el el... masih banyak lagi. Kalau dibahas makin panjang dan makan hati, jatuhnya juga gak baik. Aku penggemar berat  Om Kim Myung Min diantara penggemar lainnya. Sampai bela-belain daftar dibeberapa FC (Fans Club) Om Kim Myung Min demi mendapatkan info terbaru, karena disayangkan Om Kim gak punya jejaring sosial yang bisa aku pantau kabarnya. Tetapi salut dengan aktor ini, pernah baca beberapa artikel tentangnya, ternyata Om Kim ini pernah hampir mengalami depresi disebabkan karena beberapa masalah tertentu. Tetapi karena sosok sang istri yang selalu mendorong dan menyemangatinya akhirnya dia bangkit dengan akting-aktingnya yang luar biasa baik di drama maupun difilm.


Jadi suka musik klasik sekelas musik Beethoven karena Om Kim, gara-gara drama “Beethoven Virus” membawa begitu dampak bagi ku. Musik klasik selalu menemani, baik lagi perjalanan ngajar maupun pulang, kuliah, dirumah... selalu musik klasik. Pertama suka Om Kim Myung Min juga karena drama itu, pertama nonton agak kurang suka sama sosoknya. Tapi kok lama-lama seseorang yang bernama Maestro Kang ini punya kharisma tersendiri dan jadi senang kalau liat dia. Mimik wajah atau bibirya kalau lagi bicara lucu dan kalau lagi marah serem aja. Tapi sedihnya, sempet cari profil dia ternyata udah nikah dan memiliki satu anak. Sedihhhhh.... hiks.. hiks.. hiks.. anaknya juga lucu namanya Kim Jae Ha, malah sempet ngira anak kecil yang main di drama “King 2 Heart ” itu anaknya Om Kim, karena wajahnya mirip sama Jae Ha. Tapi gak tau deh... belum cari tahu, ada yang tahu gak ya? *kasih tau saya

Selama vakum diblog, ku dapat beberapa foto Om Kim Myung Min didrama terbarunya “The Lord Of Drama” gak banyak, tapi cukup senang lihat wajahnya *lebayyy... tapi beneran senang dan buat senyum-senyum sendiri.

Sekian

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Waah aku juga ngefaaans buanget.....

Unknown mengatakan...

Makasih sudah mampir, saya juga :)

Joo-gun (C.A.K) mengatakan...

saya juga sama, suka banget sama kim myung min. Aktingnya itu loh, kereennnnnn banget.

waktu di fake family service, saya ngakak hampir setiap episode liat om kim ini. Tapi, paling benci waktu di white tower. Saya sampe kesel setengah mati liat dia jadi tokoh antagonis. paling sedih, di beethoven virus, kenapa gak sama durumi aja?

tapi, gara-gara liat om kim di BV inilah saya jadi tertarik sama musik klasik. Pengen nonton the king of dramas. Meski, gak sukses secara rating,tetap aja pengen nonton. (Soalnya, drama korea berating rendah, gak selalu jelek, kan? Sungkyunkwan scandal, the king 2 hearts dll, bagus banget meski secara rating rendah.)

tetep menunggu akting-aktingnya lah.....

Unknown mengatakan...

Wah.. Saya juga penggemar setianya si Om, sampe-sampe saya daftar jadi member di MMI (Myung Min International) bahkan juga daftar di SOOMPI hanya untuk mengetahui update berita terbaru si Om yang satu ini.
Di drama Beethoven Virus itu pertama kenal KMM, tapi saya agak gak suka dengan sikapnya yang super duper ampun deh, tau sendirilah hehehe...
Sedih juga sama kaya kamu kenapa Dia gak jadi sama DuRu Mi, malah ceritanya agak gantung gitu.
Banyak penggemar si Om yang minta dibuat sekuel BV Season 2, tetapi belum tau ada perkembangannya atau gak sejauh ini. Karena baik di Dam Net Cafe dan di SOOMPI sudah beredar gambar-gambar BV Season 2. Entah itu mungkin FanArt atau akan dibuat. Tetapi saya berharap semoga segera dibuat :)