Selasa, 10 Januari 2012

Ost. 49 Days, There Was Nothing-Jung Yeop

안녕하세... Annyong Hanseyo....?

Saat ini K-Dramas 49 Days sedang diputar di Indonesia, saat ini sedang musim yang tak menentu, terkadang hujan dan panas. Tetapi menurut ramalan cuaca Indonesia berpotensi hujan lebat disertai agin kencang, ya... sudah tidak kaget lagi dengan pemberitaan pohon yang tumbang, korban banjir dan berita lainnya.

Gak tau, lagu ini aku suka banget, sepertinya pembawaannya itu dihayati banget. Arti dari lagu itu pun juga memiliki arti yang dalam dan sedih. Terutama lagi dramanya juga sedih banget, kalau nonton drama ini harus siap-siap tissue, karena akan banyak adegan dan cerita sedih didrama ini.

Gak usah berlama lagi, ini dia lagu closing k-drama 49 Days yang buat aku jatuh hati banget, dan setiap hari didengerin mulu, pengantar tidur, kerjain tugas, jalan kekampus, dan kemana pun ^^






Hangul

Salmyeosi nunmuri musimko heulleowa
Nega ssitgyeo naerilkka bwa su eopsi humchyeonae
Ji ul su itneunde ijeul su itneunde
Neo eopneun nal amuri saenggakaedo nunmuri
Amu maldo eopseotdeon niga tteonagan geon niga
Anigil jebal
Dorawado gwaenchana dorawado gwaenchana
Jamsi neowa meoreojyeotdeon kkumil geoya
Amu ildo eopseotda amu ildo eopseotda
I bami jina kkae eonamyeon dasi neowa
Mameuro doenoe eo ipeuro doenoe eo
Neoreul ireobeorilkka bwa su eopsi doesaegyeo
Ji ul su itneunde ijeul su itneunde
From allfordrama.com
Neo eopneun amuri saenggakaedo duryeowo
Amu maldo eopseotdeon niga tteonagan geon niga
Anigil jebal
Dorawado gwaenchana dorawado gwaenchana
Jamsi neowa meoreojyeotdeon kkumil geoya
Amu ildo eopseotda amu ildo eopseotda
I bami jina kkae eonamyeon
Dorawado gwaenchana dorawado gwaenchana
Saranghae neol ajikdo neol jebal jebal
Amu ildo eopseotda amu ildo eopseotda
I bami jina kkae eonamyeon dasi neowa


Translation in Indonesia
Diam-diam air mata jatuh tanpa disadari
Aku mencoba membersihkannya, menyekanya berkali-kali sepanjang waktu
Meskipun aku hapus, meskipun aku lupa
Apapun bagaimanapun aku berfikir, tanpamu aku menangis

Aku tidak dapat berkata apapun, kau telah pergi
Itu tidak menyenangkan

Come back it’s okay.
Come back it’s okay.
Kita berpisah untuk sementara, aku hanya memimpikannya
Jika malam ini berlalu dan aku bangun, kembalilah lagi


Aku tetap mengulang ini di hatiku
Aku tetap mengulang ini di mulutku
Aku tetap mengingatkan diri sendiri bahwa aku kehilangan mu
Meskipun aku hapus, meskipun aku lupa
Apapun bagaimanapun aku berfikir, aku takut kehilangan mu

Aku tidak dapat berkata apapun, kau telah pergi
Itu tidak menyenangkan

Kita berpisah untuk sementara, aku hanya memimpikannya
Jika malam ini berlalu dan aku bangun


Selesai~

Link download OST ini Klik disini^^ 

Selamat mendengarkankan dan selamat bersendu-sendu ria ya...^^ bagi kisah kalian disini setelah mendengarkan lagu itu, atau perasaan kalian hehehee...

Tidak ada komentar: