Minggu, 01 Januari 2012

Kim Myung Min and LIG in Daegu Metro



Selamat Tahun Baru 2012~

Suara kembang api yang mengganggu telinga memang menyebalkan, apalagi denga suara-suara yang menggelegar itu lebih menakutkan, sepeeti suara petir. Dan untuk pembukaan awal tahun, saya ingin share tentang Kim Myung ini yang telah mendirikan sebuah perusahaan manajemennya sendiri ^^*)

Meskipun agak telat saya mengetahui berita ini, tapi ini sekedar info. Seperti mimpi foto atau gambar Kim Myung Min terpampang disebuah buletin di sebuah ruang tunggu. Meski majalahnya juga majalah Korea. Tapi ini sangan penting bagi saya, meski demi mendapatkan gambar ini harus dengan perbuatan yang tidak baik. Tetapi tak lama ketika membuka-buka forum MMI terkejutlah saya ketika ada sebuah artikel LIG dan ternyata gambarnya sama, tapi gambar itu terletak di subway di Korea~

Senangnya hatiku ^^*)

dan ini dia link forum yang ada gambar yang sama itu silakan Klik disini ^^*)
samakan hehee... dan kebetulan aku sudah mendaftar di forum community KMM International sejak lama, dan dari situ aku punya banyak teman dari indonesia, jepang dan korea. Baik kita berteman di twitter ataupun di forum. Kita selalu berbagi cerita tentang Kim Myung Min hehee.. ~