Rabu, 29 Februari 2012

Kim Myung Min Akan Menjadi Mata-Mata Dalam Movie 'Spy' Yang Disutradarai Oleh Sutradara 'Man of Vendetta'


Aktor Korea Kim Myung Min akan menjadi "Agen Rahasia Kim" dalam proyek barunya sementara diberi judul "Spy". Dalam film ini, ia kembali akan berkolaborasi dengan Woo Min Ho, direktur 2010 filmnya, "Man of Vendetta".
Dalam sebuah wawancara dengan Kim Myung Min Internasional, aktor 39 tahun itu mengungkapkan bahwa karakter barunya disebut "Kim", sebuah agen rahasia Korea Utara yang datang ke Selatan 10 tahun yang lalu dengan 3 rekan tim. Sementara Kim menyamar sebagai seorang pengusaha yang menjual viagra palsu, dia adalah orang bahagia menikah dengan seorang istri yang penuh kasih dan dua anak yang indah.
Menurut Kim Myung Min, "Spy" adalah "campuran-genre" Film meliputi drama, komedi, keluarga, thriller, action (dengan dosis yang baik adegan mobil), antara lain. Aktor ini menambahkan bahwa ia menandatangani kontrak dua pekan lalu.
"Spy" saat ini sedang dalam pra-produksi dengan script lagi dikembangkan dalam persiapan untuk film yang akan dimulai pada minggu terakhir bulan Maret atau 1 April. Investor dan distributor Lotte Hiburan berharap untuk layar film sebelum Chuseok tahun ini. Casting juga sedang berlangsung.
Dalam berita lain, Kim Myung Min selesai syuting film bencana "Yeongasi" pada 16 Februari. Film 10 miliar won bercerita tentang wabah cacing parasit yang disebut "yeongasi" dan perjuangan seorang ayah untuk menyelamatkan keluarganya dari infeksi yang mengancam jiwa. Sasaran rilis di bioskop Korea Juni 2012.



Foto kredit kepada movist
한국 의 (Korea)

Sumber : Kim Myung Min International

Tidak ada komentar: